Indahnya Pantai Sepanjang Di Jogja / Yogyakarta

Indahnya Pantai Sepanjang di Jogja / Yogyakarta - yoshiewafa - Mengenali keindahan alam pariwisata Indonesia memang tiada habisnya, bagaimana tidak? bukankah Indonesia yakni negara yang terdiri dari berbagai kepulauan? sudah terang itulah yang menciptakan Negara kita Tercinta yaitu Indonesia mempunyai objek wisata pantai yang sangat banyak sekali, aku sangat menyukai pantai namun tidak terlalu suka jikalau harus mandi di pantai, jikalau sekedar menceburkan kaki itu tidak masalah.

Mari kita lestarikan alam Indonesia yang masih manis dan alamiah semoga jangan hingga rusak oleh tangan insan jahil yang hanya mementingkan diri sendiri. Kembali ke topik Pantai Sepanjang yang sering disebut dengan Pantai Kuta Tempo Doeloe sebab kecantikan alamnya yang masih asri. Untuk anda yang berada di daerah Jogja atau Jawa Tengah dan ingin berjemur tidak perlu jauh-jauh ke Pantai Kuta yang berada di Pulau Bali.
 Mengenali keindahan alam pariwisata Indonesia memang tiada habisnya Indahnya Pantai Sepanjang di Jogja / Yogyakarta
Pantai Sepanjang
Foto Oleh : Wikipedia

Tapi aku rasa hampir tidak ada orang Indoensia yang ingin berjemur ? kenapa begitu ? Tidak berjemur saja kulitnya sudah hitam apa lagi berjemur di Pantai ? tar semakin tidak kelihatan kalau malam hari, selain itu orang Indonesia sudah terang lebih banyak didominasi ingin kulit yang putih bersih, terbukti dari banyaknya produk pemutih kulit yang sangat banyak mereknya.

Untuk Anda yang ingin melihat menyerupai apa sih Pantai Kuta pada jaman dulu ? nah ini yakni jawabannya, kurang lebihnya Pantai Sepanjang menyerupai Pantai Kuta tempo dulu. Pantai Sepanjang merupakan tempat yang tepat. Pantai Sepanjang mempunyai garis pantai yang panjang, pasir putih yang masih terjaga, dan ombak yang sedang.

Pantai Sepanjang ini berlokasi di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia.

Hotel Murah di Jogja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Pantai Sepanjang Di Jogja / Yogyakarta"

Posting Komentar