Berwisata Ke Trans Studio Makassar

Berwisata ke Trans Studio Makassar - yoshiewafa - Sebuah tempat hiburan di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia yang menyediakan 21 wahana permainan dan beraneka ragam hiburan yang berada dalam 4 daerah dengan beberapa tema yang berbeda dan unik ini bangkit di atas tanah seluas 12,7 hektar. Pengunjung sanggup mencoba untuk menjadi seorang bintang yang berada di depan kamera ataupun menjadi orang - orang yang berada di rahasia dari tayangan favorit TRANS TV dan juga TRANS 7, menyerupai misalnya tayangan Dunia Lain, Jelajah, X-travaganza, dll.

Beberapa waktu kemudian ada seorang komentator yang meminta untuk ulasan perihal wisata Makassar yang kini gres sanggup yoshiewafa berikan salah satu wahana paling menarik di Makassar yaitu Trans Studio Makassar yang mempunyai tema berbeda dan unik. Sebuah dunia penuh dengan keajaiban yang khusus diciptakan untuk Anda. Mimpi Anda pun sanggup menjadi kenyataan untuk Bertemu eksklusif dengan idola Anda. Tersedia 21 wahana yang menantang dan mendebarkan, sebuah hiburan dengan gaya Broadway yang  sudah terkenal.
 Sebuah tempat hiburan di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia yang menyediakan  Berwisata ke Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar
Foto Oleh : transstudioworld.com
Trans Studio Theme Park sanggup mengakibatkan hari - hari Anda penuh dengan keceriaan dengan memanjakan Anda beserta keluarga dengan faslitas-fasilitas yang telah tersedia. Trans Studio Theme Park siap untuk menyambut Anda dan menciptakan kunjungan Anda menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Wahana bermain yang ada terbagi menjadi :

Empat daerah dengan tema berbeda sebagai berikut :

Studio Central - Tema utamanya yakni Hollywood. Anda akan merasa menyerupai sedang berjalan menyusuri Walk of Fame yang ada di Hollywood. Disini juga terdapat arsitektur gaya Hollywood pada tahun 60-an. Rata-rata permainan yang tersedia yakni untuk anak yang sudah cukup besar menyerupai Bom-Bom Car, serta ada pula studio yang mempertontonkan tayangan khusus.

Lost City - Pada daerah ini Anda akan menempuh beberapa perjalanan yang hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV ketika ekspedisi, memasuki hutan rimba dalam safari track. Semua yang bertemakan petualangan menarik akan menjadi serpihan penjelajahan Anda. Explore the Lost City! Selain itu juga terdapat beberapa wahana permainan Anak menyerupai kereta-keretaan. Menjelajahi serunya Kota yang hilang.

Cartoon City - Ini yakni Dunia kartun yang penuh dengan warna - warni dan Anda juga sanggup menyiapkan sebuah kamera untuk mengabadikan momen Anda ketika sedang berada di dunia penuh tawa ini. Sebuah dunia kartun yang sangat memikat dan penuh dengan imajinasi. Anda sanggup berkelana untuk bertemu dengan tokoh - tokoh favorite anda. Pada area ini hampir semua permainannya sanggup dinaiki oleh anak berusia dibawah 5 tahun, namun juga tetap ada batasan tinggi tubuh yang harus ditaati untuk keselamatan anak Anda. Putra-putri Anda niscaya akan bahagia jikalau berada di wahana wisata ini.

Magic Corner - Sebuah keajaiban berawal dari sini. Anda akan terpesona dengan sentuhan magis yang ada di tempat ini. Anda juga akan hanyut dalam sensasi yang ada di daerah ini. Sebuah perjalanan akan menyihir anda dan menciptakan Anda begitu yakin dengan apa yang ada didepan mata. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban, petualangan yang akan menggembirakan serta menakjubkan. Dengan desain spooky dan sentuhan magis yang ada disana-sini akan menciptakan Anda hanyut di dalam sensasi yang ada.

Wahana yang tersedia di Trans Studio Makassar :

Trans City Theater - Pertunjukan bertaraf internasional bermula. musik indah, tarian cantik, kostum menakjubkan, dongeng memikat berpadu dalam sesuatu drama musikal yang dibawakan dengan sepenuh hati. dengan kapasitas hingga 500 orang.

Studio Tour - Disini Anda sanggup memperoleh :
- kecanggihan teknologi yang sanggup bikin anda terbang serta selamatkan dirimu dari
ledakan besar lengkap dengan efek green screen
- bersua idola bukan hanya sekedar mimpi belaka. Anda sanggup mengunjungi mereka di wax museum pertama di indonesia.
- jumpai pinky boy di fx-travaganza yang sanggup menciptakan kau tertawa terbahak.

Grand Esia Studio View - Berkendara dengan latar belakang lokasi san fransisco serta hati – hati dengan kendaraan beroda empat yang tiba – tiba menabrak sanggup bikin anda terperanjat. ajak rekan – rekan anda untuk menyusuri kendaraan beroda empat yang amat istimewa.

Hollywood Bumper Car - Panorama trans studio yang menakjubkan sanggup anda tengok dari sini. dari ketinggian 18 meter. dapatkan sesuatu pandangan yang sungguh bernilai.

Bioskop 4D - saksikan film dalam keajaiban 4-d tengok, dengar, serta rasakan petualangan. pertunjukan ini akan membawa anda seakan turut berada di dalam film tersebut. pastinya sanggup terlupa bila anda cuma duduk saja dalam suatu bioskop.

Sepeda Terbang - Pengalaman gres buat anda mengayuh sepeda ajaib. terbanglah serta rasakan keajaiban dari kayuhan sepeda yang anda naiki. melanglang nikmati indahnya lokasi area yang ada.

Rimba Express - Rimba kartun pertama di indonesia yang perlu anda tengok. masuk ke stasiun dan kereta siap untuk mengantar Anda menjelajahi rimba kartun yang menarik.

Si Bolang - Masuk ke tempat tinggal si bocah petualang serta tengok apa saja yang bolang punya dari hasil petualangannya dia. dengan design tempat tinggal yang unik anak - anak anda sanggup betah berlama - usang didalam tempat tinggal ini.

Jelajah - Seorang kru trans tv hilang di rimba rimba. inilah waktunya Anda menjadi seorang pahlawan, ikuti petualangannya serta dapatkan surprise di tamat perjalananmu.

Safari Track - berkendara memasuki lokasi rimba rimba yang eksotis serta tengok binatang - binatang yang sanggup bikin anda merasa takjub dan petualangan anda akan terasa semakin seru.

Balloon House - Tidak hanya sembarang rumah. Pertama di indonesia tempat tinggal balon yang amat indah serta belum dewasa Anda bebas untuk bermain di tempat yang penuh warna

Karosel - Berputar di dalam kumpulan yang mempesona. Indahnya lampu akan mengitari perjalanan anda dikala anda menaiki karosel.

Ayun Ombak - Serunya menaiki sebuah kapal dan terombang - ambing di lautan. Rasakan sensasi berputar - putar waktu Anda berada di wahana ini

Angin Beliung - Tantangan untuk diputar dan dibentuk pusing tujuh keliling ada disini. Anda akan dibawa untuk melayang. Nikmati perjalanan di dalam sebuah bangku layang yang penuh keajaiban.

Kano Kali - Bermain untuk mengarungi sebuah sungai kecil dengan memakai kano sebuah petualangan yang seru dan sayang sekali untuk dilewatkan. Hanya berada di dunia kartun yang penuh fantasi.

Mini Boom Boom Car - Tidak hanya orang cukup umur yang sanggup naik kendaraan beroda empat - mobilan, anak - anak Anda pun juga sanggup menikmati wahana yang beradu agresi dengan kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat yang berukuran mini yang sangat lucu disini.

Putar Petir -

Kids Studio - Wujudkan mimpi besarmu untuk menjadi kru Trans Corp. kau sanggup berguru di dunia pertelevisian dengan memakai alat - alat serta seragam khas Trans Corp yang telah disediakan.

Magic Thunder Coaster - Wahana yang seru dan Halilintar serta Rumah Hantu.

Dragon's Tower - Jika Anda menaiki wahana yang satu ini jantung akan menyerupai ingin terlepas.

Dunia Lain - Sesuai dengan namanya Dunia Lain, sebuah rumah hantu yang akan membawa Anda menuju dunia lain untuk bertemu dengan macam-macam hantu.

Harga tiket masuk ke Trans Studio Theme Park :

- Senin s/d Jumat : Rp. 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah )
- Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah )

Setiap pengunjung juga diwajibkan untuk memakai Studio Pass yang dipakai untuk masuk dan bertransaksi di dalam area theme park. Harga Studio Pass yaitu Rp. 10,000, dan berlaku seumur hidup

15 Wahana yang sanggup Anda jelajahi yakni :
  1. Trans City Theater
  2. Studio Tour
  3. Hollywood Bumper Car
  4. Grand Esia Studio View
  5. Putar Petir
  6. Rimba Express
  7. Sepeda Terbang
  8. Si Bolang
  9. Safari Track
  10. Esia Karosel
  11. Baloon House
  12. Ayun Ombak
  13. Angin Beliung
  14. Kano Kali dan
  15. Mini Boom Boom Car
6 Wahana Utama yang sanggup kau nikmati yakni :
  1. Bioskop 4D
  2. Jelajah
  3. Dunia Lain
  4. Dragon’s Tower
  5. Magic Thunder Coaster dan
  6. Kid’s Studio
Keterangan dan deskripsi dari wahana sudah saya tulis di atas.

Jika Anda mempunyai Kartu Kredit Bank Mega, akan lebih menguntungkan. Karena aneka macam tempat makan di dalam wahana ini yang menawarkan diskon besar untuk pemegang Kartu Kredit Bank Mega. Dan jikalau Anda hanya mempunyai dana terbatas, sebelum memasuki wahana ini, sebaiknya mengisi perut lebih dahulu, alasannya yakni harga masakan yang ada di dalam sangatlah mahal.

Bagaimana berdasarkan Anda perihal Trans Studio Makassar yang terdapat di Sulawesi Selatan? menarik sekali bukan? untuk Anda yang berada di Pulau Jawa tidak perlu jauh-jauh menuju Trans Studio Makassar alasannya yakni di Jawa pun sudah ada Trans Studio Bandung dan di waktu yang akan mendatang yoshiewafa juga akan mengulas perihal Trans Studio Bandung yang juga merupakan wahana terbesar di Indonesia yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Semoga Liburan Anda menyenangkan ^_^. Untuk Informasi lebih lengkapnya Anda sanggup mengunjungi Website Resminya di : transstudioworld.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berwisata Ke Trans Studio Makassar"

Posting Komentar