Tempat Rekreasi Anak Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat Rekreasi Anak di Jakarta dan Sekitarnya - Liburan ke jakarta sangat sempurna bagi Anda yang menyukai keramaian kota atau belum pernah berlibur ke jakarta, sanggup juga untuk orang jakarta yang tidak mempunyai banyak waktu untuk liburan ke luar negeri dan untuk siapa saja yang ingin berwisata ke jakarta yang merupakan ibukota negara Indonesia dan sebuah kota Metropolitan nomor satu di Indonesia. Kebanyakan orang Jakarta mungkin akan lebih suka untuk liburan ke Bandung atau ke Bogor sebab merasa bosan 0dengan kemacetan yang seringkali terjadi di Jakarta. Namun kalau Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk liburan ke luar kota? ini yakni tempat rekreasi anak di Jakarta dari sekian banyaknya wisata Jakarta :
Tempat Rekreasi Anak di Jakarta dan Sekitarnya Tempat Rekreasi Anak di Jakarta dan Sekitarnya
Rekreasi anak di jakarta
Foto Oleh : travel.detik.com

1. Ancol Jakarta Bay City.
Di daerah Ancol terdapat Pantai sepanjang 2 km yang mempunyai nama yang berbeda. Seperti pantai Danau, pantai Festival, pantai Timur, pantai Molek serta pantai Carnaval. Di lokasi pantai Festival, Anda sanggup mengajak bayi atau balita Anda untuk duduk nyaman sambil memandang maritim lepas. Atau sanggup juga mengajaknya untuk naik perahu, tapi jangan lupa untuk memakai baju hangat. Di perahu, bayi atau balita Anda sanggup mendengarkan ombak air laut.
Lokasi: Kawasan Ancol, Jakarta Utara. (www.ancol.com)

2. Alam Sutera Family Park.
Di dalam area wisata ini, Anda tidak akan mencicipi teriknya sinar matahari ibarat di luar. Dalam daerah bermain yang luas ini ada sudut tempat untuk bermain anak yang dinamakan Kampung Maen. Anak-anak akan sangat menyukai permainan di dalam kolam air. Ada sebuah kolam yang penuh mainan, kolam perosotan serta kolam arus. Anda tidak perlu takut kalau mengajak bayi atau balita untuk bermain dalam kolam-kolam ini sebab kolam ini terbilang sangat dangkal, dan memang dirancang untuk belum dewasa mulai dari usia 1 tahun.
Lokasi : Komplek Perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang. (www.alam-suter.com)

3. Ocean Park Water Adventure.
Jika Anda menyukai petualangan air dan ingin anak Anda juga menyukainya, ajak anak Anda untuk bermain air di Kiddie Pool. Disini terdapat banyak sekali ukuran kolam untuk anak usia 2-3 tahun, 3-7 tahun dan 7-12 tahun. Di daerah wisata ini Anda hanya diperbolehkan membawa minuman, sebab dalam area ini ada lebih dari 10 restoran, makanan untuk anak Anda atau baby food yang Anda bawa lebih baik ditinggal di dalam mobil. Disini juga tersedia loker untuk penyimpanan barang dengan memakai token sebagai alat kunci pembuka seharga Rp 5000 untuk satu kali buka. Usahakan untuk tidak menutup dan membuka loker berkali-kali, kerana Anda juga harus membeli token berkali-kali pula untuk itu.
Lokasi: Kawasa SBD, BSD City Serpong-Tangerang.

4. Circuz Town.
Tempat rekreasi ini berada di dalam mall, lokasi wisata ini menyediakan banyak permainan yang sanggup dinikmati bayi atau balita dengan pengawasan Anda, ibarat komidi putar dan kereta. Suasananya cukup dekat dan tidak bising. Ketika bunda menemani sang buah hati, ayah sanggup menunggu di tempat nyaman sambil menyiapkan makan atau minuman untuk anak tersayang.
Lokasi: Pondok IndahMall 2, Jakarta dan Mall Taman Anggrek Jakarta, Sumarecon Mall Serpong-Tangerang.

5. Taman Margasatwa Ragunan.
Lebih populer dengan nama Kebun Binatang Ragunan, kini sudah berubah jadi sebuah lingkungan nyaman yang dilengkapi dengan taman bunga. Ajak belum dewasa Anda sewaktu pagi hari, semenjak udara mulai terasa sejuk sebab disini terdapat phon-pohon tinggi sehingga menciptakan lingkungannya teduh. Ketika siang hari pun terik matahari tidak akan terasa begitu menyengat. Ajak balita Anda untuk melihat kudanil yang sedang gosok gigi, atau menunggangi gajah. Jika telah merasa lelah untuk berjalan, disini tersedia kereta mini yang sanggup membawa Anda untuk berkeliling di area ini dengan harga karcis sebesar Rp 5.000.
Lokasi: Jl.Harsono RM No.1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (www.jakarta.go.id/ragunan/zoo).

6. Tanah Tingal.
Kawasan Wisata hutan kota yang sangat manis untuk mengenalkan alam kepada bayi atau balita, sambil beliau bermain. Keindahan bunga anggrek dengan banyak sekali macam species sanggup Anda perlihatkan pada balita Anda walaupun beliau masih dalam gendongan Anda. Ajak juga beliau untuk menjelejahi area hijau ini, yang sering dikunjungi burung-burung kecil.
Lokasi: Jl.Mepati Raya no.32B Desa Sawah Baru, Jombang-Ciputat, Tangerang (www.tingal.com).

Demikianlah wisata anak di Jakarta yang sanggup dikunjungi bersama keluarga untuk menyenangkan buah hati Anda yang yoshiewafa lansir dari (www.ayahbunda.co.id).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Rekreasi Anak Di Jakarta Dan Sekitarnya"

Posting Komentar