Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor

Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor - yoshiewafa - Lokasi Highland Park Resort Hotel terletak di Jalan Ciapus - Curug Nangka Bogor yang akan mempermudah saluran para wisatawan untuk menuju ke Pulau Jawa, Pura Agung Jagatkartha Tamansari, dan masih banyak lagi).

The Highland Park Resort Hotel terletak di atas bukit slove Gunung Salak yang populer dengan pemandangan alam sekitarnya yang spektakuler, dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Gaya tempat ini tercermin dalam aneka macam sentuhan unik yang mengantisipasi kebutuhan Anda. Pengunjung yang cerdas akan merasa sulit untuk menolaknya.

The Highland Park Resort yang menggabungkan aneka macam fungsi dari unsur-unsur alami dalam desain yang unik. Apakah Anda sedang mencari tempat liburan yang ideal atau untuk program perusahaan ataupun program besar lainnya, yakinlah bila Anda tinggal di Highland beserta dengan klien Anda akan mendapat lebih dari  yang Anda harapkan.

Menyediakan privasi dan ketenangan serta keindahan yang benar-benar masih alami, The Highland Park Resort Hotel yaitu tempat yang gampang untuk saluran menuju pusat-pusat bisnis dan hiburan di Kota Bogor dan juga banyak factory outlet Bogor. Hotel ini sanggup ditempuh dengan waktu hanya 90 menit memakai kendaraan bila dari Bandara Internasional Jakarta, dan sekitar 30 menit dari Gerbang Tol Bogor.

Yang menciptakan The Highland Park Resort Hotel ini menonjol yaitu kombinasi dari superlatif layanan, lokasinya yang mengatakan privasi tamu, namun di kawasan pedesaan, sementara itu setiap arsitektur dan interior dari tradisi desain resor, lebih dramatis dan lebih indah dari sebelumnya.
Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor
Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor
Fasilitas yang tersedia di The Highland Park Resort Hotel adalah sebagai berikut :
  1. Mini Waterboom
  2. Beautiful Garden (Anthurium, Lily, Chrysant, dll)
  3. Edfunture Outbound (Flying Fox dan High Ropes)
  4. Futsal
  5. Restoran
  6. Keluarga Lounge
  7. Pusat Bisnis
  8. WiFi gratis di Lobby Lounge
  9. Lintasan Lari
Untuk pemesanan kamar, Semua harga sudah termasuk:
  1. Sarapan prasmanan untuk 2 (dua) orang
  2. Welcome drink pada ketika kedatangan
  3. Layanan Internet gratis di Lobby Lounge
  4. Gratis penggunaan Kolam Renang
  5. Bangun panggilan
  6. Tarif pajak inklusif dan layanan.
Untuk gosip lebih lanjut wacana salah satu tempat wisata di Bogor ini Anda sanggup eksklusif mengunjungi website resminya di : www.thehighlandparkresortbogor.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mongolian Camp The Highland Park Resort Bogor"

Posting Komentar