Pusat Perbelanjaan Pasar Gres Bandung

Pusat Perbelanjaan Pasar Baru - Jl. Otto Bandung - yoshiewafa - Merupakan salah satu daerah wisata untuk berbelanja di kota Bandung yang mempunyai cukup banyak peminat. Lokasinya berada di Bandung Pusat dan lebih tepatnya lagi di jalan otto Iskandar Dinata. Akes untuk menuju Pasar Baru ini sangat gampang alasannya yakni lokasinya yang terletak di tengah kota Bandung. Selain harganya yang terjangkau, barang-barang dagangan disini juga cukup lengkap.

Cobalah untuk mampir kesini kalau Anda sedang berwisata menuju kota Bandung, selain pasar Baru memang terdapat aneka macam pilihan daerah wisata belanja di Bandung menyerupai halnya Pusat Perbelanjaan Jins di jalan Cihampelas dan Cihampelas Walk. Selain itu masih banyak lagi tentunya yang sanggup Anda jadikan pilihan untuk daerah berbelanja buah tangan di kota Bandung yang juga dijuluki kota wisata ini.

Untuk sentra belanja sepatu dan tas di kota Bandung juga ada salah satuya yang sanggup Anda jadikan pilihan yakni Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut. Lengkap sekali rasanya tempat wisata di Bandung yang sanggup Anda jadikan pilihan saat liburan. Kembali ke pasar gres Bandung, sejarah mengenai pasar ini dahulunya yakni pasar Baroeweg yang dibangun pada tahun 1884. Pada mulanya, ini hanyalah sebuah pasar biasa yang tidak terlalu terkenal.
 Merupakan salah satu daerah wisata untuk berbelanja di kota Bandung yang mempunyai cukup b Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Bandung
Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Bandung
Seiring dengan perkembangan waktu, pasar ini kemudian di renovasi pada tahun 2001 dan di jadikan sebagai sentra perbelanjaan dan area wisata belanja. Pasar gres Bandung ini dahulu juga pernah mendapat penghargaan pada tahun 1935 sebagai pasar terbersih se Hinida Belanda.

Apa saja yang tersedia di pusat belanja pasar baru ini? aneka macam barang dagangan yang akan Anda temukan di pasar yang mempunyai 11 Lantai ini. Barang-barang yang tersedia dan dijual disini sangat lengkap mulai dari barang yang mempunyai kualitas rendah hingga dengan yang berkualitas tinggi. Seperti Pakaian, sepatu, souvenir, kain, dan lain sebagainya ada disini sehingga menciptakan pasar gres ini tidak kalah kalau di bandingkan dengan Mall. Jika Anda sedang mencari penginapan di Bandung, kami juga mempunyai daftar hotel murah di Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Perbelanjaan Pasar Gres Bandung"

Posting Komentar