Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung

Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung - yoshiewafa - Lokasi wisata ini masih berada di Desa Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung. Tempat ini diberi nama Kavling Stroberi alasannya ialah kebun stroberi yang terdapat disini ditempatkan ke dalam lima buah kavling yang mempunyai luas sama, dengan tujuan biar para pengunjung yang tiba tidak terlalu ramai dalam satu lokasi alasannya ialah buah stroberi yang tumbuh pun bergiliran. Tempat wisata indah yang akrab dengan Kavling Stroberi ini menyerupai Taman Bunga Cihideung.

Fasilitas selain kebun Strawberry yang disediakan tempat ini antara lain ialah menyerupai cafe, tempat untuk bermain anak-anak, bahkan disini Anda juga sanggup menyewa kuda tunggang yang sanggup dipakai untuk berkeliling-keliling. Tentunya Anda sanggup memetik Sendiri Strawberry yang ada disini sesuai dengan yang Anda inginkan, hampir sama denga kebun Strawbery petik Sendiri yang yoshiewafa ulas beberapa waktu yang lali.
Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung
Kavling Strawberry Cihideung
Satu keranjang kecil stroberi harganya berkisaran antara Rp18.000,- dan selai stroberi yang ditawarkan dengan harga Rp. 25.000,-. Di tempat ini Anda benar-benar akan mencicipi stroberi yang masih fresh dan pribadi dari pohonnya. Selain itu Anda juga mempunyai kesempatan untuk mencicipi kuliner unik yang di olah dari materi buah strawberry, menyerupai nasi goreng strawberry yang warnanya merah dan sudah niscaya mempunyai sensasi dan rasa tersendiri dan patut untuk Anda coba.
Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung
Kavling Strawberry Bandung
Tertarik untuk pergi ke salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang satu ini? sanggup juga memakai Paket wisata Bandung untuk Anda yang tidak ingin merasa repot dan jauh lebih menghemat waktu Anda. Info Hotel di Bandung untuk Anda yang ingin menginap di daerah sekitar kota Bandung. Selamat liburan ke Bandung!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung"

Posting Komentar