Tempat Makan Rumah Sosis Di Bandung

Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung - yoshiewafa - Mencari daerah untuk menghabiskah waktu selesai pekan di kota Bandung? Rumah Sosis sanggup Anda jadikan destinasi wisata pilihan. Disini bukan sekedar daerah untuk makan saja, akan tetapi juga terdapat banyak sekali wahana permainan dan disini Anda sanggup merasa puas untuk makan Sosis. Kota Bandung memang sudah populer menjadi pilihan banyak wisatawan, banyak wisatawan asal jakarta yang menghabiskan waktu selesai pekan mereka untuk berlibur ke Bandung.

Salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Bandung yang sanggup Anda jadikan destinasi wisata Adalah Rumah Sosis ini yang lokasinya berada di Jalan Dr Setiabudi No 259. Untuk Anda yang berasal dari kota Jakarta sanggup keluar di Gerbang Tol Pasteur yang lalu berbelok menuju ke arah Lembang. Setelah sekitar 6 km Anda menempuh perjalanan, Rumah Sosis berada sempurna di sebelah kiri jalan.

Di rumah sosis ini Anda beserta dengan keluarga sanggup menikmati bermacam wahana permainan mulai dari belum dewasa hingga dengan untuk orang dewasa. Rumah Sosis ini di buka mulai pukul 08.00-19.00 WIB, sedangkan pada waktu hari biasa dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Tiket untuk masuknya sekitar Rp 3.000 per orang. Akan tetapi bila pengunjung ingin mencoba wahana bermainnya, harus membayar lagi. Berbeda wahana, akan beda juga harganya.
 Mencari daerah untuk menghabiskah waktu selesai pekan di kota Bandung Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Wahana permainan yang paling seru dan sanggup Anda nikmati salah satunya adalah naik ATV. Dengan memakai sirkuit tanah, Saran kami, Anda harus siap untuk membawa baju ganti. Apalagi saat kota Bandung sehabis diguyur hujan, pakaian yang Anda kenakan niscaya akan kotor. Akan tetapi itulah hal yang seru saat Anda naik ATV.

Akan jauh lebih seru lagi bila Anda mengajak keluarga Anda yang lain untuk ikut bermain bersama, atau Anda juga sanggup mencari lawan menyerupai para wisatawan lainnya di sana. Adu kecepatan sambil bersenang-senang, sirkuit ATV yakni daerah yang sangat tepat.

Disini Anda juga sanggup mencoba wahana lainnya, menyerupai flying fox, berkuda, area bermain untuk anak, serta masih banyak lagi wahana yang lainnya. Hampir semua wahana yang berada di Rumah Sosis ini kondusif dipakai untuk anak-anak.
 Mencari daerah untuk menghabiskah waktu selesai pekan di kota Bandung Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Wahana menarik lainnya, disini juga terdapat kolam renang dengan dengan 2 ukuran, 1 ukuran kecil untuk belum dewasa dan 1 berukuran besar untuk orang dewasa. Rumah sosis Bandung ini memang sudah usang menjadi destinasi wisata untuk para pengunjung dari luar kota maupun dari Bandung. Selain disini banyak wahana untuk bermain, jalan masuk jalan untuk kesini pun terbilang cukup gampang tanpa harus terjebak macet.

Hampir semua pengunjung yang tiba berkunjung ke Rumah Sosis ini niscaya merasakan makanan andalannya, yaitu beraneka sosis. Berbagai macam jenis sosis dan olahannya sanggup Anda nikmati di sini, beberapa misalnya menyerupai beef bratwurst, beef garlic, cheesy super, black pepper, chicken chipolata, dan mini cheesy. Harganya pun juga sangat beragam, mulai dari Rp 8.000 hingga dengan Rp 70.000.

Untuk pengunjung yang tidak suka dengan daging, Rumah Sosis juga mempunyai banyak pilihan hidangan lainnya. Seperti Yoghurt, es kelapa, lumpia, hingga dengan wedang ronde yang hangat juga sanggup Anda nikmati di tengah cuek dan sejuknya Kota Bandung.
 Mencari daerah untuk menghabiskah waktu selesai pekan di kota Bandung Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Rumah Sosis di Bandung ini mempunyai desain daerah makan yang sangat nyaman. Anda sanggup menentukan sendiri daerah yang agak ke belakang untuk sanggup menyantap sosis hangat berada di sebuah bale. Dengan dilindungi banyak sekali pepohonan rindang, Anda niscaya akan merasa betah untuk berlama-lama di sini. Tertarik untuk berkunjung ke Rumah Sosis? sanggup juga memakai Paket wisata Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Makan Rumah Sosis Di Bandung"

Posting Komentar