Pantai Gres Di Jogja, Bantul, Higienis Dan Nyaman

Pantai Baru di Jogja, Bantul, Bersih dan Nyaman - yoshiewafa - Mencari obyek pariwisata pantai di DI Yogyakarta bukanlah hal yang sulit sebab di DIY atau biasa di sebut Jogja ini mempunyai banyak sekali potensi wisata Pantai baik yang sudah dikembangkang maupun yang masih alami dan jarang dijamah orang. Kawasan Kab. Bantul mempunyai banyak pantai ibarat halnya Kab. Gunungkidul yang juga banyak sekali wisata pantainya, perkembangan wisata pantai yang layak sanggup menjadi pilihan obyek wisata yang diberi nama pantai Baru.

Lokasinya berada tidak jauh dari Pantai pandansimo, pantai kuwaru maupun pantai goa cemara, sebab hanya merupakan gugusan pantai saja.

Pantai gres masih termasuk dalam wilayah dusun Ngentak, Desa Poncosari, Kec. Srandakan, Kab. Bantul secara administratif. Akses untuk menuju pantai ini dikatakan cukup gampang untuk dikunjungi sebab masih satu arah dengan pantai pandansimo dan pantai kuwaru. Jika Anda berasal kota bantul sanggup Anda tempuh hanya dengan waktu kurang lebih sekitar 30 menit.

Rute yang harus Anda ambil kalau menempuhnya dari Kota Bantul, maka Anda harus mengambil arah menuju ke srandakan. Setelah Anda hingga di bundaran srandakan sebelum jembatan sungai progo yang menghubungkan antara Kab. Kulon progo dan Kab. Bantul Anda sanggup mengambil arah kiri atau menuju arah selatan.
 Mencari obyek pariwisata pantai di DI Yogyakarta bukanlah hal yang sulit sebab di DIY at Pantai Baru di Jogja, Bantul, Bersih dan Nyaman
Pantai Baru di Jogja
Kemudian sesudah Anda menemukan pertigaan, disitu akan terlihat papan penunjuk arah kalau ke kiri yaitu arah ke pantai kuwaru dan apabila kanan yaitu arah menuju pantai baru ini. Walaupun Pantai Baru masih tergolong pantai yang masih gres di diperkenalkan akan tetapi Anda tidak perlu merasa khawatir dengan ketersediaan banyak sekali kemudahan yang ada di pantai gres ini.

Sudah terdapat cukup banyak warung yang berjajar dipinggir pantai. Ketersediaan areal parkir dengan tarif Rp. 2.000,- sedangkan untuk mendukung obyek wisata pantai baru ini dalam peningkatan fasilitas, pengunjung harus membayar biaya retribusi masuk hanya senilai Rp. 5.000,00 untuk pengunjung yang memakai motor dengan jumlah penumpang 2 orang. Harga tiket tersebut yaitu tiket jalan masuk ke pantai kuwaru yang lokasinya berada tidak jauh dari pantai gres ini.
 Mencari obyek pariwisata pantai di DI Yogyakarta bukanlah hal yang sulit sebab di DIY at Pantai Baru di Jogja, Bantul, Bersih dan Nyaman
Kawasan pariwisata pantai gres jogja
Beberapa hal yang harus Anda ingat apabila berkunjung ke Pantai Baru yang mempunyai panjang kurang lebih Kincir pembangkit listrik 4000 meter ini, Anda harus berhati-hati saat sedang bermain air di pantai sebab kondisinya yang landai ibarat di pantai pantai yang ada di sepanjang Kab. Bantul lainnya.

Untuk sanggup menikmati keindahan Pantai Baru, dari areal parkir Anda harus berjalan kurang lebih sekitar 400 m, melewati banyak sekali warung makan yang lalu sekitar 100 meter berikutnya Anda akan melewati rimbunnya pepohonan cemara yang menciptakan suasana pantai tidak akan terasa panas pada waktu siang hari.

Pengunjung yang berminat ke pantai gres yang merupakan salah satu tempat wisata di jogja ini sudah cukup ramai apalagi saat hari hari libur, dan menjadi salah satu tujuan wisata baik untuk keluarga, belum dewasa maupun muda mudi.
 Mencari obyek pariwisata pantai di DI Yogyakarta bukanlah hal yang sulit sebab di DIY at Pantai Baru di Jogja, Bantul, Bersih dan Nyaman
Pantai Baru di Jogja
Pantai ini terus dikembangkan sebagai Wisata Alam, Wisata pendidikan yang berbasis teknologi yaitu kincir angin yang merupakan pembangkit tenaga listrik, dan juga agrowisata, serta Perikanan dengan mempunyai jumlah bak sebanyak 10 dan disini juga terdapat peternakan 150 sangkar dengan beranggotakan kelompok nelayan yang berjumlah sekitar 96 orang.

Kalau aku sangat suka dengan pantai, terlebih lagi kalau berduaan bersama dengan pasangan, hehehe . . . katanya sih romantis berduaan di pantai apalagi pada waktu pagi maupun sore hari, (padahal aku tidak mengerti yang namanya romantis-romantisan) yang penting enjoy dan have fun saat liburan ^_^. Selamat berlibur ke Pantai Baru di Jogja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Gres Di Jogja, Bantul, Higienis Dan Nyaman"

Posting Komentar