Wisata Air Gerbang Mas Maritim Waterpark Tegal

Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal - yoshiewafa - Keliling kota Tegal dan sekitarnya yuk ? banyak lho obyek wisata menarik di Tegal yang sanggup dikunjungi pada ketika liburan. Setelah menulis wacana Pantai Alam Indah, kali ini aku akan memperlihatkan ulasan mengenai Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark yang juga berada di Tegal. Lokasi tempat wisata di Tegal yang satu ini berada bersahabat dengan terminal kota Tegal dan sudah dibuka sejak 15 Juni 2010 dan dibangun diatas lahan yang luasnya sekitar 5 hektar. Cocok banget nih buat Anda yang suka bermain air :), disini terdapat berbagai kemudahan serta wahana permainan yang menyenangkan.

Tidak sedikit orang yang berminat untuk berkunjung ke waterpark di kota Tegal yang satu ini, katanya sih Gerbang Mas Bahari Waterpark juga termasuk dalam salah satu waterpark besar yang berada di Indonesia selain Pandawa Waterpark di Kota Solo, Ancol di Jakarta, The Jungle Water Park di Kota Bogor, Minang Fantasi Waterpark di Kota Padang, dan Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah. Tempat wisata ini dibangun sesuai dengan standard internasional, jadi soal keamanan di setiap wahana sudah tidak perlu di khawatirkan lagi.
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal

Kawasan wisata ini juga selalu dipantau oleh para pengawas yang selalu memantau keadaan para pengunjung, demi keamanan. Untuk sanggup menikmati semua kemudahan dan wahana yang ada di Gerbang Mas Bahari Waterpark harga tiketnya hanya Rp15.000,- per orang untuk hari senin-jum'at. Sedangkan pada waktu hari Sabtu, Minggu dan hari libur, harga tiket masuknya Rp25.000,- per orang.
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal
Kolam Olympic di Gerbang Mas Bahari Waterpark
Untuk para pengunjung yang ingin mengasah keterampilan berenang, disini terdapat Kolam Olympic yang sanggup Anda coba. Kolam ini juga sanggup dipakai untuk lomba renang maupun latihan renang. Kolam Renang Olympic ini sudah standar internasional, kurang lebih kondisi kolam renang ini ya ibarat kolam yang dipakai untuk lomba.Namun jikalau pengunjung hanya ingin sekedar berolahraga saja, Kolam Olympic juga sanggup dicoba dan pastikan Anda telah melaksanakan pemanasan terlebih dulu sebelum berenang.

Jika pengunjung ingin coba uji nyali, disini juga terdapat wahana Wave Pool atau kolam ombak. Jenis ombak yang dipakai dalam permainan air ini cukup menantang juga lho, yaitu sekitar 2 meter. Dengan tinggi ombak ibarat ini, pengunjung juga sanggup bermain selancar dengan memakai alat pelampung. Pasti akan sangat menyenangkan sekali sanggup menantang ombak tinggi sambil berpegangan pelampung yang sudah disediakan oleh pengelola obyek wisata Gerbang Mas Bahari Waterpark.
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal
Lapangan futsal di Gerbang Mas Bahari Waterpark

Untuk para pengunjung yang hobi bermain futsal, disini terdapat Wet Futsal yang sudah dikelola dengan baik. Pengunjung sanggup mengajak teman-teman, atau boleh juga bergabung dengan para pengunjung yang sudah tiba lebih dahulu. Dengan bermain futsal, sanggup menciptakan badan makin segar dan Anda pun juga berkesempatan untuk mempunyai sobat baru.
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal
Patung ikan paus di Gerbang Mas Bahari Waterpark
Gerbang Mas Bahari Waterpark juga sudah menyiapkan kawasan khusus untuk belum dewasa yaitu Kiddy Pool. Tempat ini sangat cocok sekali untuk belum dewasa alasannya yaitu mempunyai rancangan yang telah diubahsuaikan dengan kebutuhan mereka. Yang paling menarik yaitu disana juga terdapat bangunan kapal yang dilengkapi dengan adanya patung ikan paus. Disini juga terdapat baskom tumpah atau aqua play dengan mempunyai 8 buah seluncuran. Patung ikan paus yang ada disini menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi belum dewasa yang berkunjung ke kawasan ini. Bentuknya yang lucu sanggup menciptakan belum dewasa Anda merasa betah untuk bermain air di Kiddy Pool.
Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal
Kiddy Pool di Gerbang Mas Bahari Waterpark
Demi untuk lebih memanjakan para pengunjung yang berwisata ke obyek wisata Gerbang Mas Bahari Waterpark, pihak pengelola pun juga ulet menanam banyak pohon serta rumput yang lembut sehingga para wisatawan juga sanggup mencicipi rindangnya pepohonan untuk suasana yang lebih sejuk dan biar terjaga dari teriknya sinar matahari. Selamat Liburan ke Tegal!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Air Gerbang Mas Maritim Waterpark Tegal"

Posting Komentar