Tempat Wisata Pantai Maron Di Semarang

Tempat Wisata Pantai Maron di Semarang - yoshiewafa - Mencari daerah liburan di Semarang ? mugkin Pantai Maron sanggup Anda jadikan pilihan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu libur Anda bersama keluarga maupun kerabat terdekat. Sudah cukup usang aku yoshiewafa tidak terlalu aktif untuk menulis di blog wisata Indonesia lagi dan supaya saja mulai kini sanggup lebih update lagi isu pariwisata untuk Anda para pecinta wisata :).

Terakhir aku update ialah isu mengenai Air Terjun Grojogan Sewu, daerah liburan selalu banyak diminati oleh banyak orang wisatawan yang ingin melepas rasa penat dengan kesibukan sehari-harinya. Liburan ke kota Semarang dan sekitarnya akan belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke Lawang Sewu.

Banyak juga tempat wisata di Semarang yang lainnya dan patut untuk dikunjungi, salah satunya ialah Pantai Maron  yang terletak di arah sebelah barat Semarang, lebih tepatnya berada di sekitar muara Sungai Silandak, sanggup Anda tempuh dari dua tempat, yaitu sanggup dari Bandara Ahmad Yani ataupun dari Perumahan Graha Padma, Krapyak.

Jaraknya kira-kira sekitar 3 km kalau dari jalan raya, Anda sudah sanggup hingga di lokasi. Jika Anda memakai kendaraan sanggup ditempuh hanya dengan waktu sekitar 10 menit. Namun kalau Anda ingin berjalan kaki, dimulai dari ujung perumahan Graha Padma saja sanggup membutuhkan waktu 30 menit.
 mugkin Pantai Maron sanggup Anda jadikan pilihan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu l Tempat Wisata Pantai Maron di Semarang
Pantai Maron Semarang
Nama Maron sendiri berdasarkan dongeng masyarakat sekitar ialah alasannya pantai ini masih merupakan milik dari Penerbangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Penerbad), dan dikarenakan warna merah maron ialah warna khas baret Penerbad, maka pantai ini disebut dengan nama Pantai Maron. Memang kurang terperinci pihak siapa yang mengelola Pantai Maron ini. Yang terperinci setiap masuk ke area pantai Maron kita cukup membayar biaya sebesar 2 ribu rupiah, hanya untuk biaya parkir.

Jika Anda berkunjung ke Pantai Maron pada waktu Sabtu Sore, Minggu Pagi, Minggu Sore, atau hari-hari libur lainnya, sanggup dipastikan kalau banyak pelancong yang tiba berkunjung kesini sangat banyak. Bahkan juga sanggup dikatakan tidak kalah dari kalau dibandingkan dengan jumlah pelancong di Pantai Parangtritis, Yogyakarta ataupun Pantai Kuta, Bali. Hampir setiap sudut di pantai ini dan warung-warung yang ada di tepi pantai terisi penuh oleh para pengunjung. Selamat Liburan ^_^!! Yoshiewafa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Pantai Maron Di Semarang"

Posting Komentar