Batagor Kingsley Wisata Makanan Bandung

Batagor Kingsley Wisata Kuliner Bandung - yoshiewafa - Pergi liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jikalau belum merasakan kuliner khas Bandung yang satu ini, yaitu Batagor. Banyak sekali yang berjualan Batagor di kota kembang Bandung ini, salah satunya adalah Batagor Kingsley. Dua rekomendasi dari yoshiewafa untuk Anda jadikan pilihan daerah membeli Batagor yang enak di Bandung yaitu Batagor Kingsley dan Batagor Riri.

Alamat Batagor Kingsley berada di Jl. Veteran No.25, Cimbeuluit, banyak orang orisinil Bandung maupun luar Bandung yang suka berkunjung kesini untuk menikmati hidangan enak yang disajikan Batagor Kingsley. Selain Batagor, disini juga menyediakan Siomay dengan ukuran yang cukup besar.

Nama Batagor Kingsley sudah niscaya tidak absurd lagi untuk masyarakat Bandung, alasannya sudah sangat populer sekali di kota Kembang ini. Kenapa Batagor Kingsley begitu terkenal? alasannya kelembutan dari tahunya terpadu dengan kanji ikan yang membuatnya mempunyai aroma yang khas dan digoreng dengan tingkat kematangan yang pas.
 Pergi liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jikalau belum merasakan kuliner khas Bandung Batagor Kingsley Wisata Kuliner Bandung
Batagor Kingsley
Tampaknya pemilihan kualitas materi memang menjadi prioritas pengelola Batagor ini. Selain itu juga kita dapat memadukannya dengan siomay goreng yang tak kalah enaknya. Perbedaannya ialah kalo batagor memakai tahu sebagai pembalutnya sedang siomay memakai kulit pangsit.
 Pergi liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jikalau belum merasakan kuliner khas Bandung Batagor Kingsley Wisata Kuliner Bandung
Batagor Kingsley
Jika Anda mempunyai rencana untuk liburan ke tempat wisata di Bandung, cobalah untuk mampir ke Batagor Kingsley untuk merasakan lezatnya hidangan Batagor yang disajikan.

Disini kini tempatnya lebih nyaman, walaupun sedikit sulit mencari daerah parkirnya. Pelayanannya cukup baik dan tidak mengecewakan. Untuk Anda yang ingin membeli batagor banyak dan mau dibawa perjalanan pulang jarak jauh, dapat meminta biar batagornya digoreng hanya setengah matang saja.

Liburan ke kota Bandung akan jauh lebih gampang jikalau Anda membeli paket wisata Bandung dan untuk Anda yang suka backpacker alangkah baiknya jikalau memesan hotel murah di Bandung terlebih dahulu biar mempunyai daerah istirahat dikala hingga di Bandung.

Walaupun Batagor disini harganya dapat dikatakan cukup mahal untuk ukuran Batagor, tapi sajian satu porsinya cukup banyak dan dikala Anda sudah mencoba rasanya? harga memang gak pernah bohong! Rasa dari batagor yang dijual disini sudah niscaya tidak sama dengan batagor pinggiran. Ikannya lebih berasa, tingkat kenyal adonannya pas, gurihnya pas. Racikan dari bumbu kacangnya juga mantap dan dengan tingkat kekentalan saus kacang yang pas, jadi tidak menciptakan eneg.

Kuliner Bandung Batagor Kingsley yang satu ini memang harus Anda coba sendiri biar tahu bagaimana rasanya. Salam dari yoshiewafa dan selamat berburu masakan yang enak di kota Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batagor Kingsley Wisata Makanan Bandung"

Posting Komentar