Pesona Pantai Glagah Indah Di Jogja / Yogyakarta

Pesona Pantai Glagah Indah di Jogja / Yogyakarta - wisata pantai Glagah berada di tempat Kulon Progo dan mempunayai pesona alam yang bagus nan indah dan hamparan pasir besi merupakan andalan Pantai ini. Di tempat wisata pantai ini juga terdapat laguna yang menjadi sebuah wisata tirta. Di pantai Glagah terdapat kemudahan pendukung wisata ibarat bumi perkemahan serta perkebunan buah Naga.

Untuk lebih detailnya lokasi pantai Glagah terletak di desa Glagah, Kec. Temon, kab. Kulon Progo. Berjarak sekitar 41 km dari arah barat Kota Yogyakarta, Pulau Jawa, Indonesia. Jika Anda dari ibu kota kabupaten kulon progo, untuk menuju kawasan wisata pantai Glagah ini sanggup menempuh jarak sekitar 15 km.
 Objek wisata pantai di jogja yang satu ini termasuk dalam kategori wisata unggulan di jog Pesona Pantai Glagah Indah di Jogja / Yogyakarta
Pantai Glagah Indah
Foto oleh : wisata-kulonprogo

Ketika Anda sedang dalam perjalanan dari kota Yogyakarta, ambil arah jalan Jogja-Wates-Purworejo, lalu Anda belok ke kiri. Jika anda sudah menemui petunjuk jalan berupa goresan pena pantai Glagah. Fasilitas jalan yang ada di tempat ini sudah sangat memadai, ibarat jalan sudah aspal, angkutan umum juga banyak yang melintasi tempat ini. Jika Anda memakai kendaraan pribadi ada dua jalur yang sanggup Anda lewati dari arah Yogyakarta.
 Objek wisata pantai di jogja yang satu ini termasuk dalam kategori wisata unggulan di jog Pesona Pantai Glagah Indah di Jogja / Yogyakarta
Laguna Pantai Glagah Indah
Foto Oleh : Wisata-kulonprogo

Jalur yang pertama ialah jalur utama Jogjakarta - Purworejo sama ibarat jalur bus umum. dan  Jalur yang kedua ialah jalur selatan yang melewati kabupaten Bantul. Jalur ini menyajikan pemandangan alam persawahan serta suasana jalan yang tidak padat oleh kendaraan besar.

Harga tiket masuk hanya Rp. 1.500,- perorang dengan membayar biaya retribusi kendaraan roda dua Rp. 1.000,- , dan roda 4 sekitar Rp. 1.500,-. Sedangkan untuk biaya parkir di tempat pantai ini, roda 2 Rp. 1.000,- dan dan roda 4 Rp. 5.000,-.

Di tempat objek wisata pantai glagah, Anda sanggup berkunjung ke tempat wisata berikut :
  1. Dermaga Wisata berada di depan tempat retribusi
  2. Laguna, terletak disebelah barat dari Dermaga Wisata yang membatasi dua tempat antara area yang ditumbuhi dengan tanaman pantai serta rerumputan dan dengan area pasir yang pribadi berbatasan dengan laut.
  3. Wisata pemancingan ada di sekitar pantai.
  4. Kawasan agrowisata ibarat perkebunan buah Naga dan buah Roselle
Fasilitas yang tersedia di tempat Pantai Glagah ibarat Persewaan dayung (kano) dengan standar harga kurang lebih Rp. 20.000 per jam, bahtera bebek, gethek untuk mengarungi laguna, Jika Anda menentukan untuk naik bahtera motor, hanya dengan uang senilai Rp. 3.000 sudah sanggup menaiki bahtera motor selama 30 menit, di tempat wisata ini juga Ada area ujntuk motocross.

Hotel Murah di Jogja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Glagah Indah Di Jogja / Yogyakarta"

Posting Komentar