Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas

Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas - yoshiewafa - Masih merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang akan di kunjungi dalam paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda. Setelah berjalan-jalan menuju Gunung Tangkuban Perahu yang dilanjutkan ke Sari ater Hot Spring, lalu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Kebun Strawberry petik sendiri, sehabis itu kita akan menuju salah satu wisata yang terkenal di Bandung ialah De'Ranch Lembang wisata ala Cowboy, dirasa perut sudah lapar? kita akan menuju Kampung daun atau Sapu Lidi untuk makan siang.

Setelah perut dirasa kenyang, kita lanjutkan lagi perjalanan menuju Tahu susu Lembang, sehabis itu ke FO-(Factory Outlet) The Season, dan sehabis selesai, kita akan menuju Pusat Jeans Cihampelas Bandung di Jl. Cihampelas. Yang merupakan sebuah sentra perbelanjaan jeans di kota Bandung, disini Anda sanggup membeli buah tangan untuk keluarga Anda dirumah.
 yang akan di kunjungi dalam paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas
Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas
Kunjungan ke Pusat Jeans Cihampelas

Apabila Anda mengunjungi pusat belanja jeans yang ada di bandung ini, Anda sanggup melihat banyak sekali pemandangan yang menarik sebab disini terdapat banyak sekali formasi toko jeans yang siap menunjukkan Anda barang-barang dagangan mereka dengan banyak sekali desain toko yang unik.

Mengapa saya katakan unik? sebab nama toko yang ada di daerah tersebut memakai nama super pahlawan kartun ataupun komik, menyerupai halnya Ultraman, Hulk, Superman, Aladin, dan lain sebagainya. Bahkan ada juga toko yang didesain dengan memakai patung besar superhero yang diubahsuaikan dengan nama tokonya.

Penawaran Harga

Harga yang ditawarkan disini relatif terjangkau dan sudah niscaya lebih murah, sanggup dikatakan Pusat Jeans ini juga merupakan salah satu daerah wisata fashion yang ada di bandung dengan harga hemat. Anda tidak akan pernah bosan untuk berkunjung salah satu wisata belanja di Bandung ini.

Akses menuju Lokasi Pusat Jeans Cihampelas

Akses untuk menuju daerah wisata belanja di Bandung ini tergolong gampang sekali. Karena sudah banyak tersedia bus kota, taksi, hingga angkutan umum yang siap untuk mengantarkan wisatawan menuju Pusat perbelanjaan Jeans – Jl. Cihampelas.

Pengunjung tidak perlu merasa cemas ataupun takut bila tidak tersedia kemudahan umum, contohnya menyerupai kemudahan ATM. Hal tersebut sebab segala macam kemudahan umum sudah tersedia secara lengkap disini menyerupai mesin ATM, toilet, Mall, tempat untuk parkir, hingga toko-toko yang menjual masakan khas kota Kembang ini.

History Pusat Jeans Cihampelas

Pusat perbelanjaan Jeans besar di Bandung yang juga merupakan salah satu ikon wisata yang menjadi pujian dari kota Bandung ini sudah ada dari sejak tahun 1987, dan hingga ketika ini masih terkenal sekali. Tidak hanya sekedar formasi toko jeans saja, melainkan di sekitar sini juga terdapat beberapa tempat  untuk permaks Jeans yang bisa untuk mengubah banyak sekali ukuran Jeans menjadi sesuai dengan apa yang di inginkan para pembeli.

Bagaimana berdasarkan Anda? Berminat untuk berwisata atau jalan jalan ke Bandung? Pesan kini juga Paket Wisata Bandung yang saya tawarkan dengan harga yang hemat dan murah.

Tentang Bandung Lainnya :

Hotel murah di Bandung
Tempat wisata Menarik di Kota Bandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Jeans Cihampelas Bandung, Jl. Cihampelas"

Posting Komentar