Keindahan Alam Perkebunan Sayur Di Pangalengan

Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan - yoshiewafa - Merupakan salah satu obyek wisata alam yang terdapat di Pangalengan, sebuah kota kecil yang mempunyai pesona alam yang indah. Suhu udara di Pangalengan yang sejuk mengakibatkan tempat ini sangat berpotensi sekali apabila dijadikan perkebunan sayur maupun perkebunan teh.

Pangalengan sering dijadikan tempat tujuan wisata. Selain alasannya yaitu keindahan alamnya, Pangalengan populer sebagai salah satu penghasil sayuran hijau yang dikirimkan menuju banyak sekali daerah di seluruh Indonesia. Selain sayuran Pangalengan populer sebagai sebuah daerah perkebunan, pertanian, peternakan dan juga merupakan daerah penghasil susu murni.

Di Pangalengan terdapat banyak sekali industri yang mengolah susu sapi menjadi banyak sekali produk makanan, beberapa diantaranya yaitu seperti dodol susu, kerupuk susu, permen susu atau karamel, dan juga noga susu. Perjalanan menuju Pangalengan akan terkesan menyerupai sedang melintasi taman surga. Menyenangkan dan mengagumkan alasannya yaitu di sepanjang perjalanannya Anda akan banyak melewati lokasi-lokasi wisata menyerupai obyek wisata perkebunan, danau, hutan serta petualangan rafting.
Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan
Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan
Pangalengan merupakan salah satu lokasi wisata yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk dijadikan sebagai daerah tujuan wisata andalan melewati jadwal sadar wisata. Disini terdapat banyak tempat wisata menarik yang sanggup Anda kunjungi, menyerupai panorama alam kebun teh, hutan pinus, dan kebun sayur yang sudah menjadi pemandangan khas diketinggian kurang lebihnya sekitar 1.100-1.500 meter di atas permukaan air laut.

Kota kecil Pangalengan ini mempunyai panorama alam yang indah. Wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini akan menemukan banyak obyek wisata lainnya menyerupai Situ Cileunca, Malabar, pemandian air panas Cibolang, perkebunan teh, dan masih banyak obyek wisata menarik lainnya yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Untuk mencapai Pangalengan tidaklah begitu sulit.  Jaraknya hanya sekitar 46km bila dari Bandung menuju ke arah selatan.

Pangalengan masih termasuk dalam kategori tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang sanggup Anda jadikan pilihan dikala ingin liburan. Jika Anda pecinta keindahan alam, niscaya Anda akan menyukainya, bila Anda belum tahu jalan menuju Pagelangan sanggup membeli paket wisata Bandung yang sanggup mempermudah akes perjalanan Anda, bila ingin singgah dan bermalam Anda sanggup mencari dan memesan hotel di Bandung terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Alam Perkebunan Sayur Di Pangalengan"

Posting Komentar